Syukurku PadaMu

Sore itu dikala dia udah merasa bugar tapi masih agak meler sih sebenernya, sangat senang bisa berjumpa dengan dia kembali dalam keadaan baik-baik aja. Ga kaya 2 hari yang lalu, badan yang lesu, wajah yang pucat, dan mata yang sayu karena tubuhnya yang kurang baik dikarenakan Allah sedang memberi dia nikmat. Nikmat tiada tara yang bisa membuat seseorang bisa terlebur dosa-dosanya yaitu “Sakit”. Senyuman bisa kembali terlihat dari bibir tipisnya, dan raut wajah yang udah mulai bersinar (mungkin karena waktu itu habis mandi kali ya?🙂 ). Tuhan memang mendengarkan doaku, doa dia dan doa semua orang, dalam status  Facebook saya tertulis “Ya Rabb Lindungi dia dr tidurnya,buatlah dia sehat ketika bangun…sungguh Engkaulah yg bs buat dia sembuh”. Inilah sebuah bisikanku pada sang pemberi sakit, dan ternyata Tuhan mendengar bisikanku. 

Sekarang dia sedang dalam masa pemulihan, buah memang saya anjurkan sebagai asupan vitamin yang bagus untuk pemulihan. Dia sangat suka buah pir,  katanya seger dan kadar airnya yang lumayan banyak. Dasar orang ga mau diatur, kadang sifat ngeyelnya suka keluar. Udah tahu sakit tapi makan ga mau, jadi tambah sakit kan? kalo makan juga telat, ga teratur. Gimana mau sehat? hal-hal seperti itulah yang kadang bikin saya kesel. Ya begitulah dia dengan seribu macam tingkah pola, karena dia hidup saya jadi berwarna.

Syukurku padaMu karena Kau telah memberikan anugerah yang tiada terhingga, Tuhan tak pernah salah dalam memilih orang yang tepat dan terbaik untuk HambaNya. Dalam doanya dia selalu menyebut namaku, tak pernah lupa dalam setiap Sholatnya. Doa agar saya menjadi orang terbaik dan selalu dalam RidhoNya. Mungkin dia bukan orang yang sempurna, tapi dengan adanya dia saya bisa jadi sempurna.

This entry was posted in Curhat and tagged by ameermuh. Bookmark the permalink.

About ameermuh

Seorang manusia biasa yang ingin selalu belajar dalam segala hal dan menjadikan hidup ini sebuah proses, proses pendewasaan, proses pembelajaran dan proses kehidupan. Kini aku masih selalu berharap agar Allah selalu menjadikan aku makhluk yang rendah hati, baik, jujur dan selalu berada di jalan yang benar.

Tinggalkan Balasan

