Kenangan

Anda semua pasti punya banyak kenangan dalam hidup anda, entah itu kenangan terindah ataupun kenangan terburuk. Banyak kenangan yang indah dan Buruk selama saya hidup.

Kenangan saat saya pertama kali diajarkan naek sepeda olah ayah, saat ketika belajar berenang, saat dimana pertama kali masuk sekolah dasar yang ketakutan tapi karena seorang ibu yang dengan setia menemani sampai pulang sekolah, dan itu samapi sebulan lamanya. Kenangan indah yang lain adalah ketika saya dapat mainan yang dulu masih ngetop-netpnya yaitu satria baja hitam beserta topengnya sekalian. dan kenangan-kenangan lain yang masih banyak lagi yang ga bisa saya sebutkan satu persatu. Itu baru kenangan terindah sewaktu kecil, belum yang sekarang🙂

kenangan terburuk juga banyak, dari jatuh sampai bibir jontor sampai hampir tenggelem saat mandi dikali. Hampir mati waktu itu, untung ada teman yang mau nolong. Masih banyak juga kenangan buruk saya yang sampai sekarang masih saya inget, malah jadi pengen ketawa sendiri bahkan nangis kalo ineget kejadian itu. Memang kalo inget kerjadian-kejadian yang ga enak pasti jadi kesel sendiri. kenapa saya bisa tledor dan lemah kaya gitu? karena masih belajar dan belum mengerti jadi tak apa lah….🙂

Kenangan mengajarkanku banyak hal bahwa semua yang kita capai ga segampang membalikan telapak tangan, butuh proses dan pengorbanan. Kenangan akan menjadi sebuah kenangan buat perjalalna hidup dan cerita yang menarik buat anak dan cucu kita kelak.

This entry was posted in Curhat, Tulisan Bebas and tagged , by ameermuh. Bookmark the permalink.

About ameermuh

Seorang manusia biasa yang ingin selalu belajar dalam segala hal dan menjadikan hidup ini sebuah proses, proses pendewasaan, proses pembelajaran dan proses kehidupan. Kini aku masih selalu berharap agar Allah selalu menjadikan aku makhluk yang rendah hati, baik, jujur dan selalu berada di jalan yang benar.

Tinggalkan Balasan

