Berawal Dari

Berawal dari kurang lebih jam 4an sore

Berawal dari sebuah kesengajaan ketika buka FB

Berawal dari sebuah mesej di FB dan terbalas 3 hari sesudahnya

Berawal dari minta nomor HP dan ternyata ga aktif, tapi tak pernah lelah untuk miscall mulu dan akhirnya nyambung

Berawal dari sebuah sapaan “hai apa kabar? ni aku yang kemaren itu lho, masih inget kan?

Berawal dari ketidak tahuan saya yang ternyata dia temen 1 sekolah dulu

Berawal dari telepon malam-malam yang ternyata dia udah tidur dan dia marah

Berawal dari perjalananku kerumahnya dengan senyuman bahagia

Berawal dari pembicaraan tentang dulu kita sekolah dan omongan kocak-kocak

Berawal dari hari-hariku yang penuh dengan mesej dan telepon dari dia sampai pulsa habis berpuluh-puluh ribu, tapi itu ga memudarkan semangatku untuk dapatkan dia

Berawal dari 2 jam sebelum perjalananku ke Bali dengan menyatakan sesuatu yang membuatku dag dig dug deeeerrrrr……πŸ™‚

Berawal dari sebuah kiriman MMS foto waktu di bus sebagai pengobat rindu katanya, dan tak salah lagi aku bahagia kegirangan…πŸ™‚ dibenaku bertanya-tanya apakah ini sebuah pertanda baik? Berharap dengan memandang luar jendela bus yang melaju kencang dan saya ga menghiraukan itu samapi bus mengerem dadak…..

Berawal dari kepulanganku dengan membawa sebuah cinddera mata untuk sang pujaan hati, dan ternyata ga dikira dia sangatlah senang kegirangan….πŸ™‚ inikah jawaban dari apa yang aku tunggu selama 2 minggu berjalan?

Berawal dari kata-kata yang membuatku kaget dengan menyebutku dengan sapaan “sayang”. saya cuma senyum-senyum sambil bilang “terus jawaban kamu apa?” dia bilang “Okelah saya mau” inilah hal yang saya tunggu-tunggu yang membuatku bahagia setengah mati sampai ga bisa napas (lebay)πŸ™‚

Berawal dari dan Berawal dari……….

Sampai akhirnya berakhir dengan Indah……πŸ™‚

This entry was posted in Curhat, Tulisan Bebas and tagged , by ameermuh. Bookmark the permalink.

About ameermuh

Seorang manusia biasa yang ingin selalu belajar dalam segala hal dan menjadikan hidup ini sebuah proses, proses pendewasaan, proses pembelajaran dan proses kehidupan. Kini aku masih selalu berharap agar Allah selalu menjadikan aku makhluk yang rendah hati, baik, jujur dan selalu berada di jalan yang benar.

Tinggalkan Balasan

